Tuesday, April 9, 2013

my private pic gallery

ada banyak yang terjadi didalam hidup kita ini, baik itu sedih, marah , bahagia akan tetapi semua itu akan lebih indah apabila kita

Thursday, February 21, 2013

kisah tentang teman sesaat



Memasuki Badan pesawat secara perlahan saya dan keluarga mencari tempat duduk yang telah menjadi 'jatah" kami. Akhirnya kutemukan tempat dudukku yang saya pikir lumayan enak karena berada tepat di dekat jendela pesawat, tapi sayang ternyata seat saya berada tepat di tengah, di sebelah kiri saya duduk seorang bapak yang sempat saya kasih isyarat untuk bertukar tempat dengan saya tapi sepertinya bapak tersebut tidak beminat dech...:( lama setelah  hampir semua penumpang sudah mengisi seatnya masing_masing, tapi koq..yang seat samping kanan saya belum terisi? kemana empunya yah..pikirku,wah kalo kosong asyik nih ! saya bisa bergeser tempat supaya bisa sedikit menikmati view di luar pesawat..hehe bathinku...

Masih dalam keadaan agak sedikit crowded karena masing_masing penumpang sibuk memasukkan barang bawaan di bagasi, kuitari dengan pandangan hampir seluruh ruangan cabin pesawat, tapi sepertinya tak ada yang bisa memanjakan mata ini deh..he..he..bakal jadi penerbangan yang membosankan kayaknya nih ! Hey..tapi tunggu dulu sepertinya ada Pria keren deh yang melintas di depanku dari perawakannya saya menduga kalo dua pria ini adalah indo alias keturunan hehe keliatan dari tubuhnya yang tinggi, kulit putih dan yang pastinya hidung yang mancung tapi agak sedikit besar :),dengan menggunakan baju kaos dan celana pendek bermuda Pria ini keliatan santai banget... waduhh kira_kira dia bakal duduk di mana yah? Kuperhatikan seorang bapak itu yang sedang berbicara dengan Pramugari sepertinya dia agak kesulitan juga menemukan kursinya. Ditemani seorang pramugari bapak itu di antar kekursinya yang ternyata  berada pas didepanku, tapi pemuda yang bersamanya kemana yah? koq ndak keliatan perasaan tadi saya sempat melihatnya yakinku dalam hati, berapa menit kemudian Pria itu muncul dengan membawa tas yang lumayan besar menurutku :)
And  God ternyata pria itu duduk tepat disebelahku, dengan sedikit tersenyum dia meminta ijin untuk duduk di sampingku".yah..silahkan jawabku sambil tersenyum manis pula, bukankah memang begitu etikanya kalo kita bertemu dengan orang yang baru kita kenal..hehe!

Dengan santai dia dorong seat yang didudukinya supaya badanya yang agak besar sedikit lebih lega, sekilas saya melihat dia memejamkan mata  sambil mendengarkan music dari ipod yang dia keluarkan dari sakunya...sebelum dia benar_benar terlelap, tiba_tiba bapak yang tadi bersamanya yang duduk didepan saya menyapanya dan bertanya tentang sesuatu hal yang tidak saya ngerti pembahasannya soal apa..hehe...Lama mereka saling berbincang dan sesekali bapak itu menoleh ke belakang  untuk memastikan kebenaran tentang pertanyaanya kemudian beralih bertanya kepada si Pramugari cantik di depannya, sekilas saya dengar tentang cerita sang bapak yang katanya waktu yang di lewatkannya di pesawat sudah tak terhitung lagi sampai dia hampir mengenal semua pramugari di pesawat itu! Kulirik pria yang duduk disebelahku yang masih dalam posisi yang sama  kelihatannya dia begitu menikmati music dari Ipod putihnya itu!

Kembali bapak itu mengusik istirahatnya dengan bertanya akan hal yang sama, yang kali ini mulai kumengerti ternyata mereka berdua lagi membahas tentang cara menggunakan BBM alias Blackberry messengger aplikasi media sosial yang hanya disediakan oleh Smartphone Blackberry yang saat ini mulai ngetren dipake oleh banyak orang. Sepertinya si bapak baru pake deh!jadi nanya mulu ketemannya
Kutawari camilan yang saya keluarkan dari tas dengan tersenyum dia terima tawaran tersebut tanpa terasa mengalirlah cerita dari kami berdua "oiyya nama saya yuli..seraya tersenyum, Saya Mike..katanya membalas perkenalan saya dengan berjabat tangan. Dari perbincangan kami barulah saya tahu kalo ternyata dia seorang keturunan India yang katanya tinggal di kota Surabaya, Orang  aseli sini Mba?tanyanya..."Yap..kenapa?tanyaku berbalik..Enak yah mbak rumah makan disini porsinya banyak,katanya sambil tersenyum,"Oh..maksudnya orang sini rakus yah?tanyaku sambil nyengir, "Ndak maksud saya kalo di Kota sini kalo mau makan, di rumah makan enak soalnya murah banyak lagi..hehe"jawabnya membela diri.

Tanpa terasa 30 menit berlalu dan kami tetap asyik membahas hal-hal yang seru, mulai dari buku,film,sampai makanan tradisional  favorit dia (yang  dia janjikan akan membawakan buat saya apabila bertemu saya lagi..hehe) "serius tanyaku tak yakin,"bener,jawabnya meyakikanku.
Boleh ntar kalo kesini lagi singgah ketempatku yah!kataku denagan tersenyum yang amini olehnya, akan tetapi saatu hal kecil yang membuat kami berdua agak grogi terjadi (feelingku sih begitu!)di saat jeda obrolan kami saya mencoba merebahkan kepala di meja kecil seat saya dan memintanya untuk membuka jendela pesawat karena ingin melihat view di luar, akan tetapi permintaanku ini ditolaknya karena alasan akan silau karenanya. Hal itu membuat saya sedikit ngambek dan membalikkan rebahan kepala saya menghadap kekiri membelakangi dia,lama kami berdua terdiam mungkin dia juga merasa akan perubahan sikap saya tersebut he..he...(dasar wanita )

Suara micropone mengagetkan saya dari istirahat, menginstrusikan kepada seluruh penumpang dan awak pesawat agar bersiap-siap karena pesawat akan segera take in di bandara Soetta  katanya,kuliat mike melepas Ipod dari telinganya, mengeluarkan blackberry dari saku celananya dan dengan santai dia cek isi BBnya sambil dia ketuk-ketukkan di meja seatnya, mungkin dia memberi isyarat kepada saya supaya meminta nomor telponya,tapi saya cuek saja seolah-olah tak mengerti isyaratnya dan berharap dia yang akan meminta nomor telpon saya duluan...hehe (masak wanita duluan,gengsi dong pikirku) sambil mengeluarkan HP dalam tas untuk menyita perhatiannya saya ajak dia foto bersama,"sebagai kenang-kenangan" ujarku, dengan tersenyum lebar dia terima tawaranku.

"Lho ada fans yang mike, ngajak foto"..hehe..seloroh bapak yang datang bersamanya  itu, kujepret HP ku ka arah kami berdua yang sambil tersenyum  yang setelah kulihat hasilnya ternyata buram alias jelek :( tapi ndak apalah khan ndak mungkin juga  saya minta untuk di ulang..hehe,saya lihat ekspresi wajah mike yang agak berubah cuek karena sampai kami turun di pesawatpun saya tidak juga meminta nomor telponnya.Salah dia juga sih sok jaim tak mau minta padahal dia kan laki batinku.

Bersama keluarga kususuri lorong-lorong bandara Soetta untuk mengambil barang kami diloby dan tanpa sengaja berpapasan dengan mike lagi "Hi..Mike see you again"sapaku spontan agak sedikit berteriak,di balas dengan senyuman cuek saja.hehe..emang enak di cuekin!lho coba tadi nomor telpon mike saya minta yah! ujarku dalam hati, tapi sudahlah mungkin juga dia berpikiran sama dengan saya setidaknya sebagai wanita saya masih punya harga diri didepan dia batinku membela diri.

Saat di loby kudapati mike sedang menunggu barang dari troly kutanya tempat mengambil barang saya yang di bantu dengan menunjuk lokasi yang kumaksud "thank you"ucapku
Terakhir perjumpaan kami adalah pada saat saya melihat dia dan bapak yang bersamanya memasukkan barang-barang bawaanya kedalam taksi yang dia pesan dan berlalu pergi entah ke alamat mana. Bersamaan dengan datangnya sopir dan sodara yang menjemput kami di bandara Soetta. jakarta I"m coming...haha...! 

#jakarta juli 2011# my blog fren inspired*

Monday, February 18, 2013

IQRA


iqra bismi'Rabbika, Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu !! surah pembuka dalam alquran ini cukup mampu mencuri perhatianku,kata yang cukup sederhana akan  tetapi menyimpan beribu makna yang terpendam


Tuesday, February 5, 2013

i Love Sunset...I Love Beach...


# Magrib Di pantai Losari#

Woww Cantik kata yang pertama yang selalu saya ucapkan apabila melihat Sunset!.saya memang termasuk orang yang sangat mengagumi pemandangan alam termasuk pantai dan keindahan galaxi he..he...tp gimana cara mengambil gambar galaxi secara langsung
 yah :)

Monday, November 26, 2012

Traveller


  1. Dulu waktu pertama mendaftar kuliah  coba ngambil jurusan Hubungan International,impian saya waktu itu supaya nanti bisa keliling ke berbagai negara.Tapi sayang ndak lulus,kecewa sih iyya ..
                                                                                                                                                                                                                       

Sunday, November 18, 2012

Phobiaku terhadap petir







*still on the screen*..Tik….tik..tik… (sounds of nature) FinallyHujan.. gumamku dalam hati dengan bibir tersungging.Sambil melangkah dan melihat hujan dari balik jendela,menarik napas serta mencium aroma khas tanah yang sudah bercampur air hujan.Hujan adalah musim yang memang selalu aku rindukan,tockh .!setidaknya dengan air hujan maka akan sedikit mengurangi debu-debu yang berterbangan di sekitar saya,maklum saya agak sedikit alergi dengan debu, kena hidung sedikit saja langsung deh bersin…nyiksa  banget deh rasanya.
Makin lama hujannya semakin deras…tiba-tiba kilat menyambar dan..duaaaarrrrrr….suara petir itu menggelegar dari atap rumah,secepat kilat pula tanganku menutup kedua telinga dan mata, sambil menunduk serasa ingin berlari dan bersembunyi.padahal tadinya saya berharap semoga tidak akan ada kilat dan petir kali ini (harapan yang selalu saya katakan jika mulai turun hujan)karena tak tahu mamfaat diciptakanyya petir..hehe..memang mamfaat petir apa sich?(besok Tanya sama om Google ..ahhh!)
Saya  memang termasuk orang yang agak phobia terhadap petir,mungkin karena trauma kali yach?!ngomongin  soal trauma jadi teringat kejadian beberapa tahun yang lalu (flashback)”malam itu lagi nyantai nonton tivi ,tiba-tiba turun hujan saya sih santai aja dan tetap melanjutkan nonton tivi kan dalam rumah ini juga..hehehe… pikirku.hujannya makin deras dan tanpa saya duga kilat menyambar bersamaan dengan petir yang  menggelegar,Duarrrrrrrr..sketika itu juga pintu belakang rumah terbuka akibat suara petir ,spontan saya berdiri dan kakak yang sementara mengetik di kamar keluar dari kamarnya karena kebuka juga pintunya, saking kagetnya serasa rumah kami sedang di BOoM !!! I’m Speechless..*mata terbelalak*dibalik pintu yang sedang terbuka saya melihat kilatan seperti bola api yang  silau saat saya melihatnya disertai suara yang sangat keras!!! tiba-tiba lampu mati dan  tivi yang lupa saya matikan.
Masih dalam keadaan takut serta hujan,lampu yang tadinya mati kami nyalakan  lagi,saya coba kembali menyalakan tivinya dan Hasilnya uppss” tivinya ternyata tidak bisa  nyala lagi alias Rusakk!!
Sejak kejadian waktu itu, setiap kali ada petir saya selalu merasa ketakutan dan merinding seakan-akan petir itu sedang mengincar dan mengejar saya dan siap membakar saya,ihhh..amit-amit !! (yah ALLAH semoga ini tidak benar  terjadi..aamiin)
Sampai saat ini pun ada banyak kejadian yang lucu atau mungkin terkesan bloon.. hehe. (bagi orang yg melihat saya)yang spontan saya lakukan ketika ada suara petir.mulai dari menutup kepala dengan kedua tangan waktu lagi keluar saat mau hujan,perasaan mau masuk sembunyi dibawah kolong ranjang dan yang paling lucu dan sampai diketawain si”Carter” Adalah ,pada saat kami lagi duduk diteras berdua dalam keaadaa  cuaca mendung di malam hari, tanpa saya duga kilat menyambar dan secepat kilat itu pula saya melompat dan berlari masuk ke dalam rumah *sensor yang bagus*.Dari luar saya masih mendengar  suara si carter yang sedang menertawakan saya ,dan berkata “Astagaa.. ya Ampun !kirain kilatnya cepat ternyata lompatan dan larimu  lebih cepat dari kilat itu..wwkkkkkkkkk”
That”s it….itulah sebagian kecil kejadian lucu (bodoh kalee!)akibat PHOBIAku (ketakutan yang berlebihan karena trauma akan suatu kejadian)Terhadap petir..hmmmmm … I can”t Explain more and more in here.. : ) thank you!! # Sh**t The Thunder#
November rain@makasar..2005 my testimoni

Thursday, July 12, 2012

Tidur..bobo..tidur....


Nah..kalo yang ini adalah hasil jepretan si"kurcaci"yang iseng dilakukanya!tapi well...its a good job my litlle niece...i like it :) tidur adalah salah satu hal yang mengasyikkan untuk dilakukan..hehe.
#stoppress#



Have  a nice dream :)









ngorokk...wkwk